Gamer Sangat Bisa Berprestasi di Sekolah

    
Zaman sekarang yang serba canggih ini tentu anak-anak sudah mengetahui apa itu game ?
YA ! game adalah permainan yaang dimainkan di alat elektronik seperti laptop,komputer,smartphone,play Station dan lain-lain.Zaman sekarang ini sangat banyak anak-anak atau remaja yang menekuni bermain game Offline atau game online.Game offline adalah game yang tidak bisa dimainkan dengan pemain game Lain.


Contohnya play station,sedangkan game online adalah game yang dimainkan bersama orang Lain,contohnya Game Point Blank,Lost Saga dan lain-lain.Saya sendiri dulu adalah gamer Point Blank,tetapi Sekarang Gak....pangkat saya diamon 1 mas,car itu saya besarkan sejak tengkorak tetapi sayang,sekarang Carnya Hilang...mungkin karena sudah dicuri orang dan diganti paasswordnya....T_T.
           
Tetapi taukah kalian kalau main Game itu mencerdaskan otak ?dalam penelitian di University of Rochester di New York,mengatakan bahwa Gamer memiliki tingkat kefokussan yang lebih tinggi...!oleh Karena itu kalian yang merasa gamer bisa jauh lebih pintar dan berprestasi...!!!sebenarnya jika kalian gamer Ingin berprestasi disekolah sebenarnya lebih gampang..!caranya dengan juga niat dalam sekolah dan Membagi waktu sebaik mungkin.

Nah...mungkin sekarang yang sulit adalah membagi waktu ya?karena kalau sudah main game wess gak Akan berhenti-__-Oke..!bagi kalian yang sulit berhenti dalam bermain game sebaiknya kalian belajar dulu Sebelum bermain game,dengan begitu kalian bisa rutin belajar agar berprestasi dan rutin bermain game agar Lebih cerdas.





  

Comments

Popular posts from this blog

10 Kota Terindah di Dunia

Dubai Termasuk dalam Tanda-tanda Kiamat