Kenali Yunani,Negara Paling Berbudaya Sex Bebas di Dunia


Kalian semua mungkin sudah tahu tentang negara yunani,negara yunani adalah negara yang terletak di eropa selatan,negara ini memakai sistem republik seperti negara indonesia.

Negara ini juga sangat kaya akan sejarah yang sangat panjang,dikarenakan negara ini mendapat pengaruh budaya dari 3 benua sekaligus,yaitu eropa,afrika dan asia.Negara ini juga memberikan kebebasan kepada masyarakatnya untuk memilih kepercayaan atau agama apapun,tetapi nyatanya tidak ditemukan tempat ibadah apapun selain gereja,hal itu disebabkan terdapat komunitas orang keristen yang menolak pendirian tempat ibadah selain gereja.

Tetapi asalkan anda tahu bahwa negara yunani adalah negara yang paling berbudaya sex bebas didunia !hal itu disebabkan bahwa sex bebas sudah merupakan tradisi nenek moyangnya sejak dahulu kala.


Ditambah lagi negara yunani adalah negara yang sangat indah.Negara ini memiliki pesisir-pesisir pantai yang cantik,pulau-pulau yang cantik,bangunan-bangunan yang bersejarah dan tentunya wanita-wanita yang cantik dengan tradisinya yang seperti itu,membuat negara ini menjadi negara favorit untuk berwisata.
   
Baru-baru ini terdapat kabar bahwa negara yunani mengalami krisis yang besar,bahkan karena sangat mengalami krisis,hampir saja negara yunani dikeluarkan dari uni eropa.Tetapi yunani tidak tinggal diam,yunani mulai berusaha menyembuhkan krisisnya dengan cara memanfaatkan sektor kepariwisataannya dan hal itu terbukti membuat negara ini menjadi lebih baik.
  
Jadi anda apakah ingin berkunjung ke negara yunani ?saya yakin jika anda berkunjung ke negara yunani,anda mungkin akan melirik kemana-mana.
       
Like

Comments

  1. infonya menarik dan sangat disukai jaman sekarang,, aku tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  2. kurang panjang artikelnya. Hehehe

    ReplyDelete
  3. hahaha..iya sadar kurang pnjg artikelnya...

    ReplyDelete
  4. wah tambahiin artikelnya hehe saya udah asik bacaa eh berhenti
    tapi nice gan.. saya mau deh ke yunani. ke santorini ;D hehe
    nunggu punya banyak duit dulu tapii hehe

    Free Windows Web Hosting : http://jaringanhosting.com/Indonesia-Blog-Hosting-Gratis

    ReplyDelete
  5. nice info gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Kota Terindah di Dunia

Dubai Termasuk dalam Tanda-tanda Kiamat