Kota Paris, Kota Paling Romantis Sedunia



Paris adalah ibu kota Perancis, terletak di Sungai Seine, di utara Perancis. Paris adalah kota tujuan turis paling populer di dunia, dengan 30 juta pengunjung asing per tahun. Paris, terkenal dengan arsitektur bangunannya yang luar biasa. Bangunan yang terkenal di Paris tentu saja bukan hanya Menara Eiffel, masih banyak bangunan yang terkenal, contohnya saja seperti Arc de Triomphe. Arc de Triomphe adalah makam dari tentara-tentara yang tidak diketahui identitasnya. Arc de Triomphe diresmikan pada tahun 1806 oleh Napoleon untuk merayakan kemenangan Perancis.



Di Paris juga terdapat museum yang terkenal, yaitu Museum Louvre. Museum Louvre adalah museum seni yang paling banyak dikunjungi dan sebuah monumen bersejarah di dunia. Terletak di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Perancis. Bangunan ini berbentuk segitiga dan memiliki hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19 dipamerkan di area seluas 60.600 meter persegi. Di museum ini terdapat Koleksi Mesir Kuno, Purbakala Timur Dekat, Yunani, Etruska, Romawi, Seni Islam, Seni Pahat, Lukisan dan koleksi lainnya yang menarik.



Anda tidak akan menyesal jika berkunjung ke kota yang romantis ini, di Paris, tepatnya di Menara Eiffel merupakan tempat yang sering digunakan banyak orang untuk melamar kekasihnya. Para pasangan juga bisa menikmati makan malam di Paris adalah hal romantis yang bisa dilakukan para pasangan. Selain itu Anda juga bisa menikmati menjelajahi Kota Paris dengan berjalan kaki, terutama di sepanjang jalan Champ-Elysees, yang di sepanjang jalan terdapat cafe-cafe menarik yang cocok untuk berduaan dengan pasangan Anda.


Di Paris juga terdapat Jembatan Harapan. Konon legenda mengatakan kalau apapun yang diungkapkan di atas jembatan dan menguncinya dengan ciuman mampu menjadi kenyataan.

Berkunjung ke Paris membuat seseorang diperlakukan seperti raja, sebab bangunannya yang begitu mewah dan pelayanan di sana juga sungguh mewah.



Like  


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Kota Terindah di Dunia

Dubai Termasuk dalam Tanda-tanda Kiamat